Kamis, 14 April 2011

Aku, 1 tahun yang akan datang

Aku, 1 tahun yang akan datang

Saat ini saya sedang menyelesaikan kuliah saya di salah satu universitas swasta yang terletak di kota depok.  Saya sudah menduduki semester 6 dalam bangku perkuliahan dan mau menuju semester 7. Apa yang akn terjadi pada diri saya dalam waktu 1 tahun yang akan datang??

Mungkin 1 taun yang akan datang, saya baru lulus dari bangku perkuliahanku, dan sedang sibuk mencari dan melamar kerja. Namun Saya berharap dan menginginkan sekali pada waktu 1 tahun yang akan datang, saya telah lulus dari bangku perkuliahanku dan sudah mendapatkan kerjaan yang mapan, agar saya bisa membantu orang-tuaku dan menyekolahkan adikku dengan uang gaji hasil kerjaku, agar adik-adikku bisa melanjutkan sekolah sampai ke perguruan tinggi.
Begitulah harapan dan keinginan saya pada waktu 1 tahun yang akan datang, semoga pada waktu 1 tahun yang akan datang saya bisa menjadi seorang laki-laki yg sukses dalam karir. Amin 

Tidak ada komentar: